Nurdin Hanafi Serukan Perubahan Akses Kesehatan dan Pendidikan Bersama Berani

-Tak Berkategori-
oleh

PARIMO– Ketua Dewan Syari’ah Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah (Sulteng), Nurdin Hanafi mengajak semua warga Desa Tada, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) untuk mendukung pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido atau dikenal dengan tagline Berani sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng 2024.

Nurdin mengatakan, berbagai program yang ditawari pasangan Berani seperti kendala masyarakat dalam akses kesehatan akibat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS yang mati, namun cukup dengan KTP, mereka seharusnya bisa berobat.

“Ini perubahan nyata yang ingin diwujudkan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido,” tegasnya.

Dia menyampaikan kisah pilu muridnya yang gagal kuliah karena tak mampu membayar SPP, menekankan pentingnya perubahan di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Perubahan ini tak bisa hanya bergantung pada Anwar dan Reny, tetapi harus kita menangkan bersama,” serunya mengajak masyarakat untuk bersatu dalam memenangkan pasangan tersebut.

Deklarasi ini menjadi momen penting menuju pemilihan gubernur 27 November 2024 mendatang, dengan harapan besar membawa perubahan nyata bagi Sulteng. LAH

Komentar