Ketua PKS Sulteng Ajak Generasi Muda Menangkan Anwar-Reny

-Tak Berkategori-
oleh

POSO– Deklarasi dukungan untuk pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Anwar Hafid-Reny Lamadjido di Anjungan Festival Danau Poso, Kelurahan Tentena, Kecamatan Pamona Puselemba, Kabupaten Poso pada Ahad (15/9/2024), dipenuhi oleh antusias generasi muda, terutama Generasi Z.

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulteng, Wahyudin dalam sambutannya sebagai perwakilan partai koalisi Berani (Bersama Anwar-Reny), melihat besarnya keterlibatan anak muda dalam acara tersebut.

“Generasi muda, terutama Gen Z, luar biasa mendominasi deklarasi malam ini. Di hampir setiap titik deklarasi yang kami kunjungi, selalu terlihat dominasi generasi digital native, mereka yang lahir tahun 2000 ke atas,” ujar Wahyudin.

Dia menjelaskan, gubernur masa depan Sulteng harus memberikan ruang sebesar-besarnya bagi kaum milenial untuk berekspresi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Gubernur yang akan memimpin Sulawesi Tengah ke depan adalah gubernur yang benar-benar memahami dan memberi ruang bagi kaum milenial. Saya yakin adik-adik semua sudah siap untuk memilih pasangan Anwar-Reny pada 27 November nanti,” katanya.

Wahyudin berharap bahwa generasi muda akan menjadi kekuatan besar dalam memenangkan pasangan Berani. LAH

Komentar