Cawagub Sulteng dan Cawawali Palu Hadiri Syukuran Pelantikan Anggota DPRD Alfian Chaniago

-Utama-
oleh

PALU– Alfian Chaniago yang belum lama dilantik sebagai anggota DPRD Kota Palu, Sulawesi Tengah periode 2024-2029 menggelar acara syukuran di kediamannya Jalan Tombolotutu belakang Masjid Arrahman pada Ahad (22/9/2024) siang.

“Ini acara syukuran saya (setelah dilantik) sebagai anggota DPRD Kota Palu periode 2024-2029,” katanya kepada sejumlah jurnalis usai acara.

Acara syukuran dengan mengundang ratusan warga itu dihadiri Habib Ali Hasan Aljufri. Hadir pula Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tengah Abdul Karim Aljufri dan Calon Wakil Walikota (Cawawali) Palu Andi Nur B Lamakarate.

Menurut Alfian, kehadiran kedua tokoh politik itu semata-mata karena merupakan pimpinan di Partai Gerindra.

Dia menjelaskan, Abdul Karim Aljufri saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulteng, sementara Andi Nur B Lamakarate merupakan Ketua DPC Gerindra Kota Palu.

“Jadi keduanya merupakan atasan saya di Partai Gerindra,” tuturnya.

Untuk diketahui Alfian Chaniago resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Palu periode 2024-2029 dari Daerah Pemilihan Palu Timur-Mantikulore pada Senin (9/9/2024).

Alfian dari Partai Gerindra meraih suara terbanyak kedua setelah Rico Djanggola dengan 1.333 pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024 lalu.

Alfian kini dipercayakan masuk di Badan Anggaran DPRD Kota Palu. Bahkan Alfian yang berlatar belakang pengusaha ini didorong atau diusulkan oleh partainya sebagai Ketua Komisi C Bidang Infrastruktur dan Pembangunan DPRD Kota Palu.

Olehnya dia memohon doa restu dari seluruh warga Kota Palu agar bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai anggota DPRD. CAL

Komentar