Rayakan Maulid di Pasar Masomba, Anwar-Reny Disambut Meriah

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Pasar Masomba Palu mendadak ramai pada Ahad (22/9/2024) pagi dengan kedatangan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid-Reny Lamadjido.

Kehadiran mereka mendapat sambutan hangat dari warga pasar yang beragam etnis, seperti Bugis-Makassar, Mandar, Kaili, dan Jawa, yang sedang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Perayaan Maulid Nabi di Pasar Masomba ini unik, dimana warga menghias sudut-sudut pasar dengan telur rebus yang digantung sebagai bagian dari tradisi.

Anwar Hafid yang juga Ketua Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Sulteng didampingi oleh Reny A Lamadjido, disambut dengan antusias.

Warga berdesakan untuk berfoto bersama pasangan calon pemimpin Sulawesi Tengah tersebut.

Tokoh masyarakat setempat, Asri mengajak warga untuk berdoa agar pasangan Anwar-Reny diberi kesehatan dan kemenangan dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah pada 27 November 2024.

“Semoga doa kita diijabah oleh Allah SWT dan Rasulullah memberikan syafaat, sehingga Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido memimpin Sulteng lima tahun ke depan, aamiin,” ujar Asri. LAH

Komentar