Gubernur Sulteng Serahkan Bantuan 25 Ambulans kepada Lembaga Keagamaan

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyalurkan bantuan berupa 25 ambulans guna mendukung penyelenggaraan kegiatan pelayanan organisasi dan yayasan keagamaan bagi masyarakat.

Gubernur Sulteng yang didampingi Kepala Biro Kesra Awaluddin bersama Kepala Biro Adpim Eddy Nicolas Lesnusa secara simbolis menyerahkan bantuan ambulans kepada perwakilan penerima kelembagaan dan rumah ibadah bertempat di Lapangan Pogombo kantornya, Selasa (24/9/2024).

Gubernur mengatakan, bantuan ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan Pemprov Sulteng pada kegiatan sosial keagamaan.

“Semoga bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya agar masyarakat bisa merasakan dampaknya dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang tertimpah musibah,” ujarnya.

Dia pun berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh pengurus kelembagaan atau rumah ibadah, sehingga bantuan tersebut bernilai ibadah serta menjadi ladang pahala dan berkah untuk semua.

Dari total 25 ambulans yang diadakan akan disalurkan ke kabupaten/kota seperti Kabupaten Parigi, Donggala, Sigi, Banggai, dan Tolitoli. CAL

Komentar