Kunjungi Kelurahan Buluri, Walikota Palu Dengar Keluhan Warga

-Utama-
oleh

PALU– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid didampingi sejumlah pejabat terkait melakukan kunjungan ke Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi di ruang pertemuan kantor kelurahan setempat, pada Sabtu (20/11/2021).

Kunjungan walikota kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mendengarkan langsung keluhan dan saran dari masyarakat berkaitan dengan program pembangunan di Kota Palu.

“Kunjungan ini sebagai komitmen saya, bahwa setiap akhir pekan, saya bersama pejabat terkait mengunjungi setiap kelurahan untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat,” katanya.

Dia menyatakan kelurahan yang dikunjungi setiap pekannya nanti digilir, sehingga keluhan maupun saran yang disampaikan oleh masyarakat dapat langsung diakomodir, dievaluasi, dan dicarikan solusinya oleh Pemerintah Kota Palu.

“Keluhan apa yang ingin disampaikan masyarakat, silakan sampaikan. Ini akan kita selesaikan. Kita akan carikan jalan keluarnya supaya InsyaAllah kita sama-sama membangun kebersamaan,” ungkapnya. Dalam kesempatan itu, walikota didampingi sejumlah pejabat seperti Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala BPKAD Kota Palu, dan pejabat terkait lainnya. CAL

Komentar