Meriahkan Hari Bhakti Postel ke 72, Loka Monitor dan Telkomsel Aksi Donor Darah

KEPALA Kantor Loka Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kementerian Komunikasi dan Informatika Sulawesi Tengah Helmi Wartapane (posisi baring kedua dari kiri) dan Supervisor Radio Transport and Power Operation, I Gusti Ngurah Roy Kesuma (baring baju merah) ikut donor darah dalam rangka Hari Bhakti Postel 2017 di kantornya Jalan Tadulako, Desa Binangga, Marawola, Kabupaten Sigi, Rabu (27/9/2017). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, SIGI– Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Postel ke 72, pihak Loka Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kementerian Komunikasi dan Informatika di Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar aksi sosial donor darah, Rabu (27/9/2017).

Aksi donor darah yang diawali dengan upacara peringatan Hari Bhakti Postel 2017 itu berlangsung di kantornya di Jalan Tadulako Desa Binangga, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Sulteng.

Donor darah itu diikuti Kepala Kantor Loka Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kementerian Komunikasi dan Informatika Sulawesi Tengah Helmi Wartapane serta para pegawainya.

Selain pegawai Loka Monitor, donor darah itu juga diikuti sejumlah karyawan PT Telkomsel Cabang Palu dipimpin Supervisor Radio Transport and Power Operation, I Gusti Ngurah Roy Kesuma.

Menurut Kepala Kantor Loka Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kementerian Komunikasi dan Informatika Sulawesi Tengah Helmi Wartapane, donor darah itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan aksi sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Postel 2017 yang tiap tahunnya digelar pada 27 September.

Selain donor darah, pihaknya juga melaksanakan anjangsana sembari memberikan bantuan ke Panti Asuhan Sabilul Khairaat di Jalan Kedondong, Palu Barat pada Rabu sore tadi.

“Kegiatan ini sumbangsih kami dalam rangka Hari Bhakti Postel yang tujuannya untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama,” kata Helmi yang didampingi Koordinator Monitoring dan Penertiban Loka Monitor Spektrum Frekuensi Radio, Adli Arsyad.

Dalam Hari Bhakti Postel 2017, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada para pegawainya yang telah mengabdi selama 10 dan 15 tahun.

Belasan kantong darah yang terkumpul hasil donor darah itu selanjutnya dibawa pihak PMI Sulteng untuk kemudian diberikan kepada yang berhak membutuhkan. CAL

Komentar