Met Milad Radio Nebula FM ke 31…

INILAH para penyiar cewek Radio Nebula FM dengan senyumnya yang manis saat merayakan syukuran milad Radio Nebula ke 31 tahun di halaman studionya Jalan Rajawali Nomor 28, Kota Palu. FOTO: JELINA TURANG

SultengTerkini.Com, PALU– Berbagai ucapan selamat juga doa mengalir dari seluruh rekan dan pendengar mengiringi pertambahan usia Radio Nebula 101 FM, salah satu radio tertua yang ada di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Tepat di tanggal 19 November 2017, Radio Nebula FM telah berusia 31 tahun. Radio yang mengusung jargon The Hits Music Station ini telah mengudara sejak 19 November 1986 dan hingga sekarang berhasil mempertahankan eksistensi di tengah semakin banyak munculnya radio-radio lain di Kota Palu.

Radio Nebula FM memperingati hari jadi atau milad yang ke 31 tahun dengan sederhana, namun penuh kehangatan bersama dengan seluruh kru radio.

Dimulai dengan pembacaan doa dan makan malam bersama.

Acara yang juga dihadiri oleh beberapa mantan penyiar dan tamu undangan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan peniupan lilin kue ulang tahun.

Sepanjang acara, tak lupa hadir hiburan live music yang disajikan dan para undangan yang datangpun bergantian untuk tampil serta memberikan ucapan selamat bagi Radio Nebula FM.
Beberapa sponsor turut mendukung perayaan hari jadi Radio Nebula FM dengan memberikan voucher hadiah yang telah dibagikan melalui kuis interaktif kepada para pendengar.

Acara syukuran Milad Radio Nebula FM itu juga dihadiri Tasdiky Lasahido (Direktur Utama), Ronny Rotty (Manajer Siaran), Lutfi (Music Director), Yurino (Manager Marketing), Andre Delano (marketing), prisil (administrasi), sejumlah mitra Nebula dan segenap penyiar Radio Nebula FM.

Met Milad Radio Nebula FM ke 31…, sukses selalu dan tetaplah menjadi pelopor radio yang menyediakan sajian siaran berkualitas di Kota Palu. CAL

Komentar