98 Polisi Kawal Deklarasi dan Temu Masyarakat Pasangan Berani di Baluase Sigi

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Dalam momen pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Sigi, Polres Sigi, Sulawesi Tengah kembali mengerahkan pengamanan kegiatan keramaian masyarakat sebagaimana yang digelar dalam bentuk acara Deklarasi dan Temu Masyarakat Pasangan Anwar Hafid-Reny Lamadjido (Berani) di Lapangan Obor Desa Baluase, Kecamatan Dolo Selatan pada Senin (9/9/2024) malam.

Kabag Ops Polres Sigi, AKP Ahmad Bagus Harun selaku Koordinator Pengamanan mengatakan, dalam pengamanan deklarasi tersebut pihaknya mengerahkan sebanyak 98 personel Polres Sigi dan Polsek Dolo.

Ahmad Bagus Harun mengatakan, pengamanan dibagi menjadi beberapa ring dan ditempatkan pada titik-titik tertentu untuk mempermudah pengamanan.

“Personel ditempatkan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, penjagaan di sekitar panggung acara, dan titik-titik tertentu di sekitar lokasi acara,” katanya.

Secara umum kata dia, kegiatan deklarasi berjalan aman, tertib dan lancar dengan pengamanan terbuka serta tertutup oleh personel Polres Sigi dan Polsek Dolo. LAH

Komentar