Warga Parimo Tewas Tabrak Kontainer Parkir di Jalan Eks STQ Palu

SEORANG pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak sebuah kontainer yang parkir di kawasan eks STQ Jalan Soekarno Hatta dekat PLTU Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Ahad (24/12/2017) sekira jam 05.00 Wita. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Palu, Sulawesi Tengah kembali memakan korban jiwa.

Kali ini seorang warga yang teridentifikasi berasal dari Dusun III Bali Indah, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Korban bernama I Ketut Sudiarta Yasa (51) itu tewas lantaran menabrak sebuah kontainer yang parkir di kawasan eks STQ Jalan Soekarno Hatta dekat PLTU Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Ahad (24/12/2017) sekira jam 05.00 Wita.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Palu, AKP Hangga Utama Darmawan melalui Kepala Unit Kecelakaan, Iptu Muhammad Abduh saat dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Ahad siang, membenarkan adanya kecelakaan maut d wilayah kerjanya tersebut.

Abduh mengatakan, kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Honda Beat DN 2152 PI yang dikendarai oleh I Ketut Sudiarta Yasa, yang bergerak dari arah selatan ke utara dan tiba-tiba menabrak gandengan kontainer merek Meratus yang diparkir di pinggir jalan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor itu mengalami luka serius akibat benturan di kepala dan meninggal dunia di TKP.

Polisi yang mendapat informasi ini segera ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umun Undata untuk divisum.

Selain itu, polisi juga memasang garis polisi di TKP dan membawa barang bukti sepeda motor ke Mapolres Palu untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. CAL

Komentar