Perempuan Asal Sigi Ini Tewas Usai Ditabrak Lari Mobil

dua-korban-tewas-tabrak-lari-avansa-di-sukoharjo-masih-pelajar
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang warga di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah tewas setelah menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya di jalur penggaraman Jalan Komodo Kelurahan Talise, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Ahad (22/7/2018) sekira pukul 06.15 Wita.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Palu AKP Hangga Utama Darmawan melalui Kepala Unit Kecelakaan Ipda Muhammad Abduh yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, membenarkan kecelakaan tersebut.

Abduh mengatakan, kasus tabrak lari itu bermula saat sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DN 3509 MK yang dikendarai oleh korban Nurmayanti (23), warga Desa Watunonju, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi bergerak dari arah selatan ke utara tiba-tiba masuk lubang jalan rusak dan jatuh.

Kemudian korban ditabrak oleh mobil yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah selatan ke utara.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka lecet kedua tangan, pinggang lecet, pipi kiri lecet dan memar, jidat lecet dan memar, serta keluar darah dari hidung.

“Korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara),” kata Abduh.

Polisi masih menyelidiki pelaku tabrak lari tersebut dengan menghimpun barang bukti dan keterangan dari para saksi di TKP.

Kasus tabrak lari tersebut kini sedang ditangani aparat Satlantas Polres Palu. HAL

Komentar