Warga Gorontalo Tewas Ditabrak Pikap di Parimo

kecelakaan-ilustrasi
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PARIMO– Kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Sulawesi Desa Ogotion Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara.

Kecelakaan maut yang terjadi pada Senin (6/8/2018) sekira pukul 14.30 Wita itu melibatkan antara sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi DM 3312 DK warna Hijau dengan mobil pikap Mitsubishi TS warna hitam DN 8064 VI.

“Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Nama korbannya Suryadi Maega (46), warga Desa Marisa Kecamatan Marisa Utara, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo,” kata Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly saat dikonfirmasi media ini, Selasa (7/8/2018).

Ia mengatakan, korban Suryadi meninggal dunia setelah mengalami luka di sekujur tubuhnya seperti robek di bagian pantat sebelah kanan, luka bengkak pada bagian mata sebelah kiri, luka robek di kepala sebelah kanan, dan luka patah tulang tangan kanan.

Kapolres Sirajuddin menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh korban Suryadi datang dari arah timur menuju arah barat.

Pada saat melintas di jembatan Dusun Ogodako, Desa Ogotion korban Suryadi tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga terjatuh.

Sementara itu pada saat bersamaan sedang melintas dari arah berlawanan mobil pikap Mitshubisi TS DN 8064 VI yang dikemudikan YASIN (29), warga Desa Ogotion, Kecamatan Mepanga sehingga korban Suryadi tertabrak, masuk di bawah kolong mobil dan tewas di TKP.

Polisi yang mendengar kejadian itu segera mendatangi lokasi, melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti.

“Saksi-saksi juga masih diperiksa. Untuk kerugian materi ditaksir Rp5 juta,” ujar Sirajuddin Ramly. HAL

Komentar