Percepat Vaksinasi Covid-19, Kapolda Sulteng Datangi Dua Kabupaten

-Utama-
oleh

TOLITOLI– Percepatan akselerasi vaksinasi Covid-19 menjadi perhatian utama Irjen Polisi Rudy Sufahriadi dalam memimpin Polda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Berbagai inovasi dilakukannya bersama jajaran untuk menarik perhatian masyarakat agar mau mendatangi gerai-gerai vaksinasi.

Setidaknya pada Rabu (8/12/2021) Kapolda Sulteng didampingi Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng, Luly Rudy Sufahriadi mendatangi dua kabupaten di wilayah utara yaitu Tolitoli dan Buol.

Pulau Simatang Tolitoli menjadi lokasi pertama yang dikunjungi. Gerai vaksinasi presisi dicapai dengan mengendarai sepeda motor.

Masyarakatpun antusias mendatangi gerai vaksinasi presisi, karena Polda Sulteng telah menyiapkan hadiah dan paket sembako.

Tidak tanggung-tanggung hadiah yang disiapkan pun bermacam-macam mulai mesin cuci, sepeda, televisi, kulkas, dan lima ekor kambing.

Hal yang sama juga dilakukan saat rombongan Kapolda Sulteng terbang dan melihat pelaksanaan vaksinasi di Desa Guamonial, Kecamatan Momunu, Kabupaten Buol.

Saat meninjau gerai vaksinasi, Kapolda Sulteng berharap masyarakat turut andil dalam kegiatan nasional serta tidak percaya hoaks tentang vaksin. CAL

Komentar