250 Pelari Ikut Palindo Fun Run 2022 di Poso

-Olahraga, Utama-
oleh

POSO– Sebanyak 250 pelari mengikuti Palindo Fun Run 7,5 kilometer (km) di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Ahad (16/1/2021). Lomba lari yang diikuti oleh para pelari dari sejumlah daerah di Sulawesi Tengah itu menyisipkan pesan bila Kabupaten Poso saat ini aman dan damai.

Wakil Bupati Poso, Yasin Mangun berkesempatan melepas lomba lari 7,5 km memutari jalan-jalan di Poso didampingi pejabat forum koordinasi pimpinan daerah setempat, Kabinda Sulteng dan pejabat terkait.

Dia menyatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Poso mengucapkan banyak terima kasih bagi para pencinta lari dari luar kota yang sudah menyempatkan hadir.

“Kami pribadi menitip pesan bagi tamu yang hadir di Poso, bahwa Kabupaten Poso saat ini dalam keadaan aman dan damai, sehingga kegiatan fun run dapat terlaksana,” ungkapnya.

Sehingga kata dia, kegiatan Fun Run yang baru pertama kali dilaksanakan di Poso dan diikuti oleh ratusan peserta dari beberapa daerah dapat berjalan lancar.

Keluar sebagai juara 1 untuk kelompok putra diraih Rifaldi dari Kota Palu, juara 2 Dandi Raigo dan 3 Ade putra asal Kabupaten Poso.

Sedangkan untuk kelompok putri, juara 1 Asmarami dari Pandiri Poso, juara 2 Meita dari Donggala, dan juara 3 Nofrita dari Poso. HAL

Komentar