Ahmad M Ali: Saya Cukup Dua Periode Saja!

-Utama-
oleh

PALU– Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah dari Partai Nasdem, Ahmad M Ali menegaskan, dirinya tidak akan maju lagi dalam pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut dia ungkapkan saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami, Huntap Tondo I, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Selasa (5/4/2022).

“Saat ini kapasitas saya sebagai Ketua DMI Sulteng, dan saya insyaAllah tidak akan menjadi caleg kembali di tahun 2024. (Saya) cukup dua periode saja!,” tegasnya.

Dirinya menilai adanya ketidakadilan saat menjabat sebagai anggota DPR RI yang juga menduduki jabatan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem.

“Saya ini sering ke Jakarta untuk mengurus kepentingan partai, namun disisi lain saya sebagai wakil rakyat, dan itu tidak adil bagi saya,” ucapnya.

Dia mengatakan, urusan kemaslahatan umat dan urusan partai tidak bisa dicampur aduk, sehingga bisa menimbulkan suatu konflik yang tidak diinginkan.

“InsyaAllah saya tidak akan memasang simbol-simbol partai di area dewan masjid karena saya memiliki tanggung jawab yaitu memakmurkan dan dimakmurkan oleh masjid,” ucapnya. ZEN

Komentar