Resmi Mengaspal di Palu, Ini Harga Toyota New Calya

-Utama-
oleh

PALU– Pihak Kalla Toyota Martadinata di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) meluncurkan produk terbaru dari Calya.

Peluncuran ini dilakukan secara daring di Atrium Mal Ratu Indah, Kota Makassar, Sulawesi Tengah. Sementara di Sulteng sendiri diluncurkan di Dealer Kalla Toyota Martadinata, Kota Palu pada Sabtu (16/7/2022).

Rulli Adinata, Brand Manager Kalla Toyota Martadinata mengatakan, untuk Kota Palu antara Kalla Toyota Martadinata dan Kalla Toyota Juanda mendapat jatah 31 unit New Calya untuk dipasarkan.

“Stok kami tersedia, customer tidak perlu menunggu terlalu lama ketika mau membeli produk ini. Mungkin akan menunggu pengiriman satu pekan dari Makassar menuju Kota Palu,” ucap Rulli.

Sementara untuk harga penjualan New Calya di Kota Palu ditaksir dari harga Rp 182 juta tipe E, sampai dengan harga tertinggi Rp 205 juta untuk tipe Calya G Matic.

Untuk target penjualan, Rulli optimis target 150 unit terjual dengan rincian 25 unit terjual selama satu bulan.

Sebelumnya, target penjualan Calya tipe lama 26 unit per bulan, sehingga dengan target ini sangat memungkinkan realistis.

“Itu target di Kalla Toyota Martadinata ya, kalau Kalla Toyota Juanda pasti juga berbeda targetnya, Karena kami sudah beda pemasarannya,” jelasnya.

Sejak pertama peluncuran di Indonesia tahun 2016, Toyota Calya merupakan kendaraan yang berhasil melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater dengan harga terjangkau dan memiliki daya saing tinggi.

Hingga kini Toyota Calya telah terjual sebanyak 310.384 unit secara retail. Tahun 2022, di periode Januari-Mei bahkan berhasil meraih Market Share sebesar 40,2% pada kelas Entry MPV.

Angka ini berhasil membuat Toyota Calya mendominasi pasar di kelasnya.

Dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed yang sangat pas untuk pasar Indonesia, kehadiran New Calya diharapkan mampu melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya Entry MPV.

New Calya hadir dengan desain terbaru yang membuatnya tampil lebih sporty dan modern, serta disematkan fitur comfort dan safety yang kian lengkap, tanpa melupakan nilai lebih dari sebuah mobil keluarga 7-penumpang. ZEN

Komentar