Toyota Kalla Palu Hadirkan Promo Baru Ramaikan HUT RI ke 77, Apa Itu?

-Ekonomi, Utama-
oleh

PALU– Meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 pada 17 Agustus 2022 nanti, pihak Kalla Toyota Sulawesi Tengah menghadirkan promo baru pada Selasa (9/7/2022). Promo baru itu bernama Merdeka Punya Toyota.

Ruly Adinatha selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Martadinata kepada sejumlah jurnalis di sebuah kafe mengatakan, sepanjang tahun 2022 Toyota masih mendominasi penjualan di Sulteng. Terbukti berdasarkan market share Juli 2022 45,83 persen dari 5.810 unit merupakan produk Toyota.

“Ini menandakan market di Sulteng tumbuh signifikan sebesar 27% dibandingkan tahun 2021 hanya mencapai 4.569 unit,” ungkap Ruly.

Untuk Kota Palu masih menjadi penyumbang terbesar penjualan Toyota mencapai 29,8%, disusul kedua di Morowali dengan kontribusi 12,4%.

Wilayah Banggai dengan kontribusi 11,5%, wilayah Parigi Moutong dengan kontribusi 9,4% dan terakhir wilayah Poso dengan kontribusi 7,7%.

Menurutnya, Morowali merupakan suatu wilayah yang melesat jauh penjualannya, sehingga banyak Kalla Toyota dari berbagai wilayah mengincar wilayah pertambangan ini.

“Morowali kita kenal sangat seksi karena pertama pertambanganya, kemudian banyak pembebasan lahan, sehingga banyak uang yang didapatkan disana, sehingga tidak heran Kalla Toyota dari luar provinsi mengincar wilayah ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Risal Nurdin selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Juanda menjelaskan, promo baru ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris selama Agustus 2022.

Pelanggan juga akan mendapatkan welcome pack dan free biaya jasa service berkala maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 kilometer.

“Di bulan Agustus ini, Kalla Toyota menghadirkan promo Semua Lebih Mudah, Merdeka Punya Toyota. Kami berharap, seluruh masyarakat Sulteng, khususnya Kota Palu dapat memanfaatkan program ini sebaik mungkin,” katanya.

Dia menuturkan, program kemerdekaan ini memberikan promo DP mulai Rp 17 jutaan, delapan paket umrah atau wisata religi, hingga 45 gram logam mulia bagi pelanggan yang beruntung.

Selain penawaran penjualan dan perawatan kendaraan, Kalla Toyota juga memberikan promo tukar tambah melalui Toyota Trust.

Dapatkan kesempatan memenangkan grand prize satu unit motor Keeway Shiny bagi melalui promo Gebyar Merdeka.

“Beli mobil bekas berhadiah motor, hanya di Toyota Trust,” katanya.

Kalla Toyota menyiapkan hadiah grand prize berupa delapan paket umrah atau wisata religi dan 45 gram logal mulia ini akan diundi bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Agya, dan Calya.

Paket DP mulai 17 jutaan rupiah merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan DP rendah khusus untuk type Agya dan Calya.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan unit Toyota terbaru dengan subsidi hingga lima juta rupiah melalui program Merdeka Punya Toyota.

Program trade in ini berlaku untuk trade in kendaraan all merk ke type Toyota Avanza, Raize, Veloz dan Rush. Melalui layanan trade in Toyota Trust, kendaraan pelanggan akan ditaksasi dengan harga yang bersaing. ZEN

Komentar