Nusantara Halid Holding Group akan Berinvestasi di Mall Tatura Palu

-Utama-
oleh

PALU– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid didampingi sejumlah pejabat di lingkup pemerintahannya mengikuti Rapat Koordinasi bersama Nusantara Halid Holding Group NH Internasional PTE LTD Singapore pada Kamis (15/9/2022) di Jakarta.

Dalam rapat kali ini, Nusantara Halid Holding Group NH Internasional PTE LTD Singapore berencana untuk menjadi investor atas PT Citra Nuansa Elok (CNE) guna pembangunan kembali Mall Tatura Palu yang hancur akibat bencana gempa, tsunami, dan likuefaksi tahun 2018 silam.

Dari hasil rapat koordinasi tersebut, Walikota Hadianto menyambut baik keinginan investor Group Nurdin Halid (NH) yang akan berinvestasi pada PT CNE Mall Tatura Palu.

Sistem investasi nantinya dibicarakan secara teknis dengan para pemilik saham dan stakeholder terkait.

Pada kesempatan ini pula, semua pihak berkomitmen untuk sesegera mungkin melanjutkan pembangunan kembali Mall Tatura Palu yang sempat terhenti.

Turut hadir dalam rapat tersebut yakni pihak Nusantara Halid Holding Group NH Internasional PTE LTD Singapore seperti Direktur Utama Sofyan Markarma, Komisaris Andi M Zunnun Armin Nurdin Halid, dan lainnya.

Kemudian pihak lainnya seperti Direktur Utama PT CNE Muhammad S La Anto, Konsultan Pemasaran Mall Tatura/Presiden Direktur PT Talenta Cahaya Sukses, Cicilia Rosalinda, dan lainnya. CAL

Komentar