Tiga Obat Kuat Alami yang Bisa Dicoba, Atasi Mr P Loyo Saat Bercinta

-Kesehatan, Utama-
oleh

JAKARTA– Obat kuat atau viagra seringkali jadi solusi utama bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi. Namun, cara tersebut tidak begitu disarankan karena memicu efek samping, seperti sakit kepala, penurunan kualitas pandangan, dan rangsangan terus-menerus.

Padahal sebenarnya, ada obat kuat alami yang hasilnya tidak kalah ‘tokcer’.
Seiring bertambahnya umur, pria akan kehilangan kemampuannya untuk mempertahankan ereksi. Akibatnya, tak sedikit dari pria yang merasa gairah seksualnya menurun hingga tak puas ketika tiap kali bercinta.

Dalam istilah medis kondisi tersebut dinamakan impotensi. Impotensi umumnya menyerang pria berumur 40-70 tahun. Namun, orang dewasa muda bisa mengalami ini jika pecandu rokok, sering mengonsumsi alkohol, dan tidak menjaga pola makan.

Obat Kuat Alami
Demi mengembalikan keperkasaan, pria dianjurkan untuk menjalani hidup sehat yang konsisten dan rutin mengonsumsi obat kuat alami berikut ini:
1. Jahe
Siapa yang tidak mengenali bumbu dapur yang memiliki 1001 manfaat ini. Jahe telah digunakan sejak lama sebagai bahan utama pengobatan tradisional yang kaya akan antioksidan dan antiinflamasi.
Telah banyak penelitian yang membuktikan jahe dapat mengobati disfungsi ereksi.

Translational Andrology and Urology pada April 2017 yang menyebut jahe sebagai stimulan alami dalam bentuk pengobatan tradisional untuk meningkatkan gairah seksual dan libido.

Untuk mendapatkan khasiatnya itu, jahe bisa diolah dengan cara dihaluskan dan direbus bersama rempah-rempah lain, seperti lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu. Ramuan tersebut selanjutnya direbus dengan 250 ml air matang, lalu diminum sebeleum berhubungan seks.

2. Jeruk Purut
Jeruk purut adalah salah satu obat kuat alami yang membuat performa seks jauh lebih lama menurut penelitian baru-baru ini dari National Institutes of Health pada 2022.

Buah ini umumnya dikonsumsi dengan sebuah telur ayam kampung dan sejumput garam.

3. Bawang Putih
Kandungan afrodisiak dari bawang putih diyakini jadi bahan efektif mengobati disfungsi ereksi yang menyebabkan penis loyo dan lemas.

Selain itu, jenis umbi-umbian ini tinggi antioksidan dan flavonoid yang bermanfaat membersihkan arteri sehingga meningkatkan aliran darah ke Mr P.

Tak perlu repot-repot menambahkan bahan lain, bawang putih bisa dikonsumsi mentah asalkan telah dicuci bersih.

Jika tidak kuat dengan rasa pedasnya, bawang putih yang sudah dihaluskan bisa dicampur ke dalam kuning telur ayam kampung dan madu.

Apabila obat kuat alami tak kunjung memberikan hasil terbaik, pria dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter ahli.

Sebab, impotensi atau disfungsi ereksi bisa menyebabkan masalah kesehatan serius bila tidak ditangani dengan segera.

(sumber: detik.com)

Komentar