Ratusan Warga Padati Acara Halal Bihalal Polresta Palu

-Utama-
oleh

PALU– Ratusan warga Kota Palu memadati acara Halal Bihalal Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palu di Markas Polresta Palu, Jalan Sam Ratulangi, Sulawesi Tengah, Ahad (7/5/2023) malam.

Isna, salah satu warga yang turut meramaikan acara halal bihalal, di Palu, Ahad, mengatakan, kegiatan seperti ini menjadi momentum untuk masyarakat Kota Palu untuk menjalin silaturahmi dengan pihak kepolisian dan jajarannya.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus karena dapat membuat masyarakat lebih dekat dengan pihak kepolisian sehingga ke depannya bisa merasa lebih aman,” katanya.

Dia juga menyampaikan apresiasi atas usaha Polresta Palu dalam melayani masyarakat serta dalam membuat masyarakat kota itu terhibur dengan acara halal bihalal yang turut mengundang artis ibukota.

Senada dengan hal tersebut, Fitra, salah satu warga lainnya mengatakan merasa antusias dengan acara ini.

“Saya senang dengan acara-acara seperti ini, walaupun hujan tapi tetap antusias untuk menonton artis,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ratusan warga tetap memadati area dekat panggung meskipun hujan deras mengguyur untuk menonton para bintang tamu yang dihadirkan dalam acara tersebut.

Sementara itu, Kapolresta Palu, Kombes Polisi Barliansyah mengatakan, acara halal bihalal merupakan ajang silaturahmi antara pihak Polresta Palu dengan masyarakat di wilayahnya.

“Acara ini kami buat untuk masyarakat, sehingga menjadi momen untuk saya beserta jajaran agar bisa bersilaturahmi serta bermaaf-maafan dengan masyarakat setelah Lebaran,” katanya.

Dia berharap silaturahmi yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian terus terjalin serta bersama-sama dalam memelihara keamanan masyarakat di kota itu.

Adapun acara Halal Bihalal Polresta Palu telah dimulai sejak pukul 06.30 WITA yang dirangkaikan dengan jalan santai, fun zumba dan beberapa kegiatan lainnya.

Tidak hanya itu, Polresta Palu juga menggelar pasar murah dan bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) guna membantu masyarakat Kota Palu dalam memenuhi kebutuhan pangan murah. ARA

Komentar