Wakapolda dan Kepala SPN Polda Sulteng Dimutasi

-Utama-
oleh

PALU– Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan mutasi di tubuh Polri, termasuk di wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kali ini Wakapolda Sulteng yang saat ini dijabat Brigjen Polisi Hery Santoso dimutasi. Kapolri menunjuk Brigjen Polisi Soeseno Noerhandoko sebagai pejabat baru Wakapolda Sulteng.

Keputusan itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor 1394/VI/KEP/2023 tertanggal 24 Juni.

Dalam surat telegram itu, pejabat baru Wakapolda Sulteng akan dijabat Brigjen Polisi Soeseno yang saat ini masih menjabat sebagai Direktur Tindak Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri.

Sementara Brigjen Polisi Hery Santoso akan menjabat sebagai Karoada B/J Slog Polri.

Selain Wakapolda Hery, Kapolri juga memutasi Kepala SPN Polda Sulteng Kombes Polisi Heri Nooryanto yang dimutasi sebagai perwira menengah Yanma Polri.

Pejabat baru Kepala SPN Polda Sulteng akan dijabat Kombes Polisi M Anggi Naulifar Siregar yang saat ini masih menjabat sebagai Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri.

Kabid Humas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penerangan Masyarakat, Kompol Sugeng Lestari yang dikonfirmasi jurnalis media ini, Senin (26/6/2023) membenarkan mutasi kedua pejabat utama tersebut.

“Iya betul (Wakapolda dimutasi). Pak Ka SPN juga mutasi,” kata Sugeng Lestari. CAL

Komentar