PT BPST Diharap Kembangkan Produk Unggulan Sulteng

-Utama-
oleh

PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Fahrudin D Yambas menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bangun Palu Sulawesi Tengah (BPST).

Kegiatan tersebut dipimpin Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid di kantornya pada Rabu (10/1/2024).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Fahrudin D Yambas menyampaikan permohonan maaf Gubernur Rusdy Mastura selaku pemegang saham yang sedianya akan menghadiri kegiatan ini, di waktu sama sedang memenuhi undangan Menteri Sekretaris Negara di Jakarta.

Selanjutnya Asisten Fahrudin D Yambas meneruskan pesan dan harapan Gubernur Rusdy Mastura diantaranya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran komisaris dan direktur PT BPST yang telah mengelola perseroan tersebut dengan baik.

Dia mengatakan, dengan diberlakukannya Undang-Undang (UU) Nomor 3 tentang Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan, Provinsi Sulawesi Tengah memosisikan diri sebagai pintu gerbang sekaligus penopang/penyanggah IKN Nusantara.

Posisi itu membawa harapan baru berupa kemajuan daerah dan pemerataan pembangunan, sehingga PT BPST diharapkan terus berinovasi untuk menumbuhkembangkan perekonomian, membuka lapangan kerja serta pengembangan produk-produk unggulan Sulawesi Tengah.

Turut hadir Dirut PT BPST Salim Binggoli, Kepala Sekretariat Tenaga Ahli Gubernur A Aril Pattalau. LAH

Komentar