Danrem 132/Tadulako: Kita Punya Nyali Petarung dan Prestasi Membanggakan

-Utama-
oleh

PALU– Panitia Pelaksana Turnamen Domino Danrem 132/Tadulako Cup III resmi dibubarkan.

Ketua Pordi Sulawesi Tengah dan Ketua Panitia terima sertifikat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto di Aula Makodim 1306/Kota Palu, Kamis (11/1/2024).

Danrem Dody menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras, sehingga Turnamen Domino Danrem Cup III dapat terlaksana dengan spektakuler, sukses, dan meriah.

“Kita punya nyali petarung dan prestasi membanggakan. Kita bisa menyelenggarakan turnamen standar nasional. Kegiatan ini diikuti beberapa provinsi dan kabupaten, tidak ada kata yang paling tinggi saya sampaikan adalah rasa bangga dan hormat luar biasa kepada panitia,” ujarnya.

Dia mengatakan, open turnamen itu menjadi pusat perhatian masyarakat.

Sebab, turnamen domino Danrem Cup III yang diikuti 3000 peserta tersebut berdampak kepada sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sejak dimulai kegiatan pada 27 hingga 31 Desember 2023 lalu.

Ada puluhan UMKM yang menggelar lapak dagangan di sekitar Makorem 132/Tadulako, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palu.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik, bahagia dan meriah. Yang lebih membanggakan lagi kita dapat membantu ekonomi rakyat seperti UMKM yang berada di lokasi kegiatan domino tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, danrem juga memotivasi kepada para prajuritnya untuk berbuat yang terbaik dan berdampak positif bagi masyarakat.

“TNI mencintai dan dicintai rakyat,” kata orang pertama di Korem 132/Tadulako itu.

Tak hanya itu, Danrem Dody menegaskan, 2024 adalah tahun prestasi bagi prajurit petarung Tadulako. CAL

Komentar