Delapan Masjid di Sulteng Dapat Bantuan Ambulans

-Utama-
oleh

PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura kembali menyerahkan bantuan delapan unit ambulans kepada pengurus yayasan/rumah ibadah di Lapangan Pogombo kantornya pada Senin (29/1/2024).

Delapan pengurus yayasan/rumah ibadah yang mendapat bantuan ambulans itu yakni Masjid Nurul Hasanah Desa Moutong Kabupaten Parigi Moutong, Masjid Babussalam Desa Bou Kabupaten Donggala.

Kemudian Masjid Furqan Desa Siwalempu Kabupaten Donggala, Masjid Jami Al Falah Desa Sritabaang Desa Bolano Kabupaten Parigi Moutong, Masjid Nurul Imam Desa Sentral Timur Kabupaten Banggai.

Selanjutnya Masjid Jabal Nur Desa Komtubukan Kabupaten Banggai Kepulauan, Masjid Miftahul Huda Desa Malik Makmur Kabupaten Banggai dan Yayasan Tuwu Pande Mporaya Kelurahan Pamona Kabupaten Poso.

Gubernur Rusdy Mastura menuturkan, bantuan tersebut merupakan dukungan untuk pengurus yayasan/rumah ibadah se Sulawesi Tengah.

Dukungan ini kata gubernur, tidak lain adalah bagian dari pelayanan yang diberikan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah kepada masyarakat.

Selanjutnya, bantuan yang diberikan ke depan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh pengurus yayasan/rumah ibadah, sehingga bernilai ibadah serta menjadi ladang pahala dan berkah untuk semua.

Dia pun menitipkan pesan agar penerima bantuan menjaga/merawat dan menggunakan mobil ambulans sebaik-baiknya guna menunjang fasilitas dan pelayanan di yayasan/rumah ibadah, serta dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat. HAL

Komentar