Anggota Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Polda Sulteng

-Utama-
oleh

PALU– Pelaksanaan tahapan kampanye Pemilu 2024 dari hari pertama hingga akhir di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang berjalan aman dan lancar mendapat respon positif serta apresiasi dari Anggota Komisi III DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Sulteng, Sarifuddin Sudding.

Kepada jurnalis media ini di Palu, Senin (12/2/2024), Sarifuddin Sudding mengatakan, Polda Sulteng melalui Direktorat Intelkam telah memberikan pelayanan prima terutama menyangkut mekanisme perizinan dan Surat Tanda Pemilu Pemberitahuan kampanye, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar.

Selama masa kampanye dia tidak mendapatkan laporan terkait gangguan keamanan yang signifikan selama masa kampanye, sehingga situasi keamanan di Sulteng masih tetap terkendali.

Dia juga mengapresiasi pihak TNI yang telah ikut membantu Polri dalam hal pengamanan kampanye di Sulteng, sehingga tercipta situasi kondusif sebagaimana harapan bersama.

“Sebagai mitra kerja di Komisi III saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja maksimal kepolisian, khususnya Polda Sulteng bersama institusi TNI, termasuk para penyelenggara, baik itu KPU maupun Bawaslu yang telah melaksanakan tugasnya secara baik, sehingga tahapan kampanye hingga memasuki masa tenang ini berlangsung aman dan lancar,” tutur politisi Partai Amanat Nasional itu.

Sarifuddin Sudding juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang bisa mengganggu situasi kamtibmas menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024.

“Saya juga ingin mengajak seluruh warga Sulteng untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024, gunakan hak pilihnya secara baik dan benar. Partisipasi masyarakat sangat diharapkan, jangan salah pilih!,” tegas Sarifuddin Sudding. CAL

Komentar