Ketua TP PKK Pusat akan ke Palu Evaluasi Bantuan 10.000 Bibit Cabai

-Utama-
oleh

PALU– Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, Reny A Lamadjido melakukan pertemuan dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) setempat dan pihak terkait pada Kamis (22/2/2024).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu ini membahas tentang rencana kedatangan istri Mendagri Tito Karnavian, Tri Suswati yang juga merupakan Ketua TP-PKK Pusat.

“Kita akan berkoordinasi mengenai persiapan penyambutan istri Mendagri, Tri Suswati,” ucap wawali.

Menurut wawali, kedatangan Tri Suswati ke Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, dalam rangka melakukan evaluasi bantuan 10.000 bibit cabai.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah membagikan 10.000 bibit cabai yang menyasar kelompok Dasawisma di delapan kecamatan di Kota Palu.

Penyaluran bantuan bibit ini menindaklanjuti edaran pemerintah pusat, guna memasifkan Gerakan Tanam dan Panen Cepat Cabai di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota, untuk mengendalikan harga komoditas cabai.

“Rencana tibanya Ibu Tri Suswati belum ada informasi pasti. Tapi saya mohon dipersiapkan sebaik mungkin tim kita. Jangan sampai, itu cabai sudah diberikan, pas turun tidak ada pohonnya. Jangankan pohonnya, bibitnya pun tidak ada,” tekan wawali. HAL

Komentar