Wawali Palu Ikut Wawancara Nominasi Penilaian Paritrana Award 2024

-Utama-
oleh

PALU– Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, Sulawesi Tengah, Reny A Lamadjido mengikuti wawancara nominasi penghargaan Jaminan Sosial tentang Penilaian Paritrana Award tahun 2024 bersama tim penilai Provinsi Sulteng dan pihak BPJS Jamsostek, di sebuah hotel Jalan Wolter Monginsidi, Selasa (27/2/2024).

Paritrana Award merupakan penghargaan yang diberikan pemerintah pusat kepada pemerintah daerah, dan perusahaan badan usaha yang memiliki kepedulian (awareness) tinggi, dan citra positif terhadap program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Wawali Palu mengatakan, ada sederet pertanyaan yang diberikan oleh tim penilai dan dia menjabarkan sesuai dengan data yang dimiliki pemerintah kota (pemkot).

Pemkot Palu terus berupaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Tentunya dengan memastikan bahwa semua pekerja-pekerja atau masyarakat ini bekerja dengan aman dan memasukkan mereka semua dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Pemkot Palu menargetkan jaminan untuk pekerja, baik itu BPJS Ketenagakerjaan maupun Kesehatan dengan mengandeng CSR untuk mengcover pekerja khususnya yang berada di Kota Palu.

Untuk diketahui Pemkot Palu mendapat penghargaan terbaik kedua Paritrana Awards kategori kabupaten/kota se Sulawesi Tengah pada 2023.

Penghargaan itu diberikan pemerintah pusat sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi terbaiknya dalam mendukung jaminan sosial ketenagakerjaan di Sulawesi Tengah. */HAL

Komentar