Danrem 132/Tadulako Ajak Prajurit Perbanyak Sedekah dan Berbagi Keberkahan

-Utama-
oleh

PALU– Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto mengajak para prajuritnya menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah dengan penuh suka cita gembira.

“Mudah-mudahan kita selalu diberi kekuatan keimanan sampai dengan berakhirnya Bulan Suci Ramadan,” ujar Danrem Dody dalam sambutannya usai Salat Isya berjemaah di Masjid Al Aqsa Makorem 132/Tadulako, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palu pada Senin (11/3/2024) malam.

Dalam bulan penuh berkah ini, dia mengajak para prajuritnya untuk memperbanyak sedekah untuk mempererat ikatan sosial dan berbagi keberkahan.

“Tingkatkan iman dan takwa dengan mendekatkan diri pada Tuhan melalui amal kebaikan. Jadikan Ramadan sebagai waktu yang penuh keberkahan dan kesadaran spiritual,” katanya.

Sebelum menutup sambutannya, danrem juga memberikan apresiasi bahwa malam ini adalah awal bagus karena Masjid Korem 132/Tadulako terlihat penuh yang diisi oleh prajurit dan masyarakat harapannya semoga tetap istikamah dan masjid selalu penuh sampai akhir sama seperti awal Ramadan sekarang ini.

Usai memberikan sambutan dilanjutkan ceramah oleh Ustaz Husein bin Sholeh Alaydrus dan Salat Tarawih berjamaah kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama. CAL

Komentar