Bupati Sigi Tegaskan Pentingnya Ciptakan Hubungan Kekeluargaan untuk Bangun Daerah

-Utama-
oleh

SIGI– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, Sulawesi Tengah memeriahkan suasana Hari Raya Idul Fitri dengan menggelar acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh jajarannya dari seluruh camat, kepala puskesmas, hingga kepala organisasi perangkat daerah setempat di kediaman Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Nuim Hayat, Ahad (14/4/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Sigi, Mohamad Irwan mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah (pemda) untuk saling memaafkan satu sama lain dalam momen Idul Fitri ini.

Dia menegaskan pentingnya menciptakan hubungan kekeluargaan di antara seluruh jajaran Pemkab Sigi sebagai landasan untuk bekerja sama dalam membangun daerah dengan lebih baik.

Sementara itu, Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi menekankan pentingnya disiplin dan kesiapan dalam menjalani tugas ke depan.

Samuel mengingatkan bahwa pada 16 April 2024, seluruh jajaran Pemkab Sigi harus sudah memulai kembali aktivitas berkantor setelah libur panjang Idul Fitri.

Acara Halal Bihalal ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, mempererat hubungan antar sesama, tetapi juga sebagai momentum untuk memulai kembali semangat kerja dan komitmen dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. CAL

Komentar