Walikota Palu Ajak Warga Nobar Indonesia vs Uzbekistan di Rujab

-Olahraga, Utama-
oleh

PALU– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid mengajak seluruh warga di wilayahnya untuk nonton bareng (nobar) Semifinal Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 akan bertemu Tim Uzbekistan U-23 dalam laga yang akan digelar pada Senin (29/4/2024) malam pukul 21.00 WIB. Ajakan nobar itu disampaikan Walikota Palu dalam akun instagramnya @hadiantorasyid.

“Alhamdulillah masyarakat Kota Palu tanggal 29 April nanti saya mengajak untuk nonton bareng di rumah jabatan (rujab) walikota, Jalan Balaikota, insyaAllah kita akan menyaksikan sama-sama pertandingan Semifinal antara Indonesia vs Uzbekistan,” katanya.

Walikota berharap tentunya Indonesia melakukan penampilan yang luar biasa, permainan cantik, dan memberikan kemenangan kembali untuk masuk ke final Piala Asia U-23 2024.

Oleh karena itu walikota mengajak seluruh warga untuk bersama-sama nobar mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia agar bisa mengalahkan Uzbekistan.

“Semoga rahmat Allah SWT senantiasa menyertai. Salam olahraga dan kita bertemu tanggal 29 April,” tuturnya.

Dia mengatakan, nobar yang akan digelar di rujab  Walikota Palu itu untuk menjawab banyaknya permintaan warga lewat pesan di media sosial maupun saat bertemu langsung.

Ayo ajak semua teman dan keluarga untuk nobar Indonesia vs Uzbekistan di halaman rujab Walikota Palu Jalan Balaikota pada Senin (29/4/2024) malam mulai pukul 20.00 Wita. CAL

Komentar