Hadiri Halal Bihalal di Parimo, Bupati Sigi: Ini Momentum Perkuat Kebersamaan

-Parigi Moutong, Utama-
oleh

PARIMO– Bupati Sigi, Mohamad Irwan menghadiri undangan Halal Bihalal bersama masyarakat Desa Beringin Jaya, Kecamatan Bolano, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah pada Senin (29/4/2024).

Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara masyarakat Desa Beringin Jaya serta memperkuat silaturahmi di tengah-tengah suasana Idul Fitri.

Dalam acara halal bihalal tersebut, Ustaz Haris Hako dari Provinsi Gorontalo turut hadir dan memberikan hikmah serta pesan-pesan yang memperkaya makna dari tradisi silaturahmi tersebut.

Kehadiran Ustaz Haris Hako memberikan nilai tambah dalam acara tersebut dengan membawa kearifan lokal dan kebersamaan yang menjadi bagian penting dalam budaya masyarakat Indonesia.

Bupati Sigi, Mohamad Irwan diberikan kesempatan memberikan sambutan dan menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif masyarakat Desa Beringin Jaya dalam memperkuat hubungan yang harmonis antara masyarakat.

Halal bihalal menjadi momen yang tepat untuk saling memaafkan, mempererat tali persaudaraan, serta memperkuat kebersamaan dalam membangun daerah yang lebih baik.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Anggota DPRD Parimo, Sekretaris Inspektorat Kabupaten Parigi Moutong, Camat Bolano, Kepala Desa Beringin Jaya, dan masyarakat Desa Beringin Jaya. CAL

Komentar