Sekkab Sigi Harap Penerima SK PPPK Tingkatkan Kompetensi dan Kapasitas Diri

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, Nuim Hayat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru, Teknis dan Kesehatan Formasi Tahun 2023 Lingkup Kabupaten Sigi, di Lapangan Kotapulu, Kecamatan Dolo, Jumat (3/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Sekkab Nuim berpesan kepada seluruh penerima SK untuk mempelajari segala peraturan dan regulasi yang berhubungan dengan bidang tugas.

Sebagai pelaksana kebijakan publik serta pelayanan masyarakat, maka wajib hukumnya untuk memahami tupoksi dengan jabatan masing-masing, sehingga program kerja pemerintah dapat berjalan dengan baik.

Sekkab juga berharap kepada para penerima SK untuk dapat terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri agar dapat mewujudkan core values berakhlak (berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif) yang siap membangun daerah dalam rangka mewujudkan Sigi lebih baik juga berdaya saing, maju dan sejahtera. Bersama sekkab, juga hadir dalam kesempatan itu Kepala BKPSDMD, Kadis Dikbud, dan Sekretaris Dinas Kesehatan Sigi. HAL

Komentar