Sekkab Sigi Tekankan Nilai Kebersamaan Sebagai Pondasi Utama Bagi Kemajuan Daerah

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, Nuim Hayat menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) setempat pada Sabtu (4/5/2024).

Acara ini diselenggarakan di lapangan sepak bola Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo bertema ‘Dengan Halal Bihalal Kita Rajut Persaudaraan dan Kebersamaan Menuju Kabupaten Sigi yang Berdaya Saing’.

Dalam kesempatan tersebut, Sekkab Nuim Hayat mengungkapkan betapa pentingnya peran seorang ibu DWP yang senantiasa memberikan dukungan serta mendampingi suaminya dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk mewujudkan Kabupaten Sigi yang lebih baik di masa mendatang.

Dia menyoroti kontribusi besar dari para ibu DWP dalam pembangunan Kabupaten Sigi melalui peran mereka dalam keluarga maupun di masyarakat.

Kemudian sekkab juga menyampaikan pentingnya memperkuat persaudaraan dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Sigi yang lebih maju dan berdaya saing.

Sekkab juga menekankan nilai-nilai kebersamaan sebagai pondasi utama bagi kemajuan daerah. Acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh para kepala organisasi perangkat daerah, Wakil Ketua TP PKK, dan berbagai organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Sigi. CAL

Komentar