Ribuan Alumni Meriahkan Jalan Santai Fakultas Hukum Untad, Dari Aceh dan Papua Hadir

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU- Ribuan alumni Fakultas Hukum Universitas Tadulako (Untad) memeriahkan jalan santai di Taman GOR, Ahad (11/5/2024). Alumni yang telah menetap di Aceh dan Papua turut hadir dalam rangkaian kegiatan reuni akbar Fakultas Hukum Untad 2024.

Jalan santai ini mengambil start dari Taman GOR – Jalan Moh. Hatta – Bundaran Taman Nasional – Jalan Sultan Hasanuddin – Jalan Sudirman dan kembali finish di Taman GOR.

Setelah jalan santai dilanjutkan dengan line dance, zumba dan lomba karaoke.

Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Untad, Sirajuddin Ramly mengapresiasi antusiasme alumni dalam peringatan reuni akbar tersebut. Reuni kedua ini dihadiri oleh alumni dari provinsi terjauh, juga diikuti oleh alumni angkatan 1982.

Kehadiran peserta dari jauh dan angkatan terlama adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

Menurut Sirajuddin, kecintaan alumni terhadap almamaternya menjadi pelecut semangat para alumni untuk turut serta dalam reuni akbar ini.

Disamping itu, reuni akbar juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi yang beberapa tahun terakhir sempat kendur akibat jarak maupun aktivitas masing-masing alumni.

Sirajuddin mengatakan, reuni juga menjadi momen para alumni untuk berbagi maupun menjalin hubungan bisnis sehingga antar alumni bisa saling menguntungkan.

Kegiatan jalan santai dihadiri Dekan Fakultas Hukum Untad,Sulbadana, pejabat fakultas, para dosen serta ketua IKA Cabang dari beberapa fakultas dan juga alumni Fakultas Hukum Untad yang mempunyai posisi penting seperti para Kajari, para Ketua Pengadilan Negeri, para Kepala Dinas kabupaten/kota, para Biro Setda Provinsi Sulteng, pengacara senior dan profesi lainnya.

Pada momen jalan santai dihibur Band The Mangge dan beberapa band angkatan Fakultas Hukum Untad. CAL

Komentar