612 Jemaah Calon Haji Asal Palu Siap Berangkat ke Tanah Suci

-Utama-
oleh

PALU– Walikota Palu diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Husaema melepas secara resmi jemaah calon haji di Asrama Haji, Jalan WR Supratman, Kelurahan Baru, Senin (20/5/2024).

Dalam sambutan walikota yang disampaikan Husaema mengatakan, ibadah haji adalah perjalanan spiritual yang sangat mulia dan sarat dengan nilai-nilai keagamaan tinggi.

Oleh karena itu dia mengajak seluruh jemaah calon haji untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kekompakan untuk membantu satu sama lain selama di Tanah Suci.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan keberangkatan jemaah calon haji tahun 2024.

“Saya juga mengingatkan untuk para jemaah calon haji untuk selalu menjaga nama baik Kota Palu dan Indonesia saat berada di Tanah Suci dan semoga menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Pelepasan jemaah calon haji Kota Palu diakhiri dengan pemasangan syal kepada calon haji tertua dan termuda yakni Andi Mardia 18 tahun dan Fatima 94 tahun.

Untuk diketahui, jemaah calon haji Kota Palu akan berangkat mulai dari rumah jabatan Walikota Palu pada Kamis (23/5/2024) sore.

Kemudian pada 24 Mei 2024, jemaah calon haji akan berangkat dari Asrama Haji ke Embarkasi Balikpapan. Adapun total jemaah calon haji Kota Palu tahun ini sebanyak 612 orang. CAL

Komentar