123 Jemaah Calon Haji Asal Parimo Siap Diberangkatkan ke Tanah Suci

-Parigi Moutong, Utama-
oleh

PARIMO– Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong (Parimo), Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Adrudin Nur secara resmi melepas rombongan jemaah calon haji tahun 2024 di wilayahnya bertempat di auditorium kantor bupati setempat, Jumat (31/5).

Dalam sambutannya, Adrudin Nur berpesan kepada para jemaah calon haji agar menjaga kekompakan, persatuan, nama baik bangsa khususnya daerah Kabupaten Parigi Moutong, serta kesehatan.

“Diharapkan kepada jemaah calon haji agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para medis yang bertugas, apabila ada sesuatu hal yang mengganggu kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Parimo, Asad Latopada dalam laporannya mengatakan, jemaah calon haji di wilayahnya tahun ini berjumlah 123 orang, dan tenaga kesehatan satu orang dan tergabung dalam kloter 14 yang akan diterbangkan pada Ahad (2/6/2024) dari Bandar Udara International Balikpapan.

“Alhamdulillah hari ini seluruh jemaah calon haji sudah siap diberangkatkan untuk melaksanakan Ibadah Haji Tahun 2024,” jelasnya. CAL

Komentar