Produk UMKM Palu Hadir di Balikpapan Pameran Indonesia City Expo 2024

-Utama-
oleh

BALIKPAPAN– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid berkesempatan mengunjungi stan pameran Kota Palu pada ajang Indonesia City Expo (ICE) rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (4/6/2024).

Dalam kunjungan itu, walikota turut didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kota Palu Diah Puspita, Sekretaris Kota Palu Irmayanti, dan pejabat lainnya. Stan pameran itu ramai dikunjungi para peserta Rakernas APEKSI XVII tahun 2024.

Pameran Indonesia City Expo 2024 yang dipusatkan di area Dome BSCC itu diikuti oleh hampir seluruh kota di Indonesia, termasuk Kota Palu.

Walikota Hadianto mengatakan, keikutsertaan Kota Palu pada ajang pameran di acara Rakernas Apeksi di Balikpapan ini untuk memperkenalkan produk unggulan UMKM di wilayahnya.

Bahkan kerajinan berupa tenun, bawang goreng, batu akik, sambal roa, kerupuk khas dan camilan khas lainnya, hiasan rajutan bahkan minuman khas mulai dari buah buahan juga dipamerkan.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Kota Palu, Irmayanto, bahwa kehadiran stan pameran Kota Palu di Balikpapan menunjukkan bahwa produk unggulan UMKM jadi perhatian besar dan sangat dinikmati oleh peserta kunjungan dari berbagai wilayah Indonesia. CAL

Komentar