Dewa 19, Pasha Ungu dan Siti Badriah akan Meriahkan Deklarasi Akbar AA-AKA di Palu

-Utama-
oleh

PALU– Pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali (AA) dan Abdul Karim Aljufri (AKA) akan menggelar Deklarasi Akbar pada 12 Agustus 2024.

Deklarasi ini tidak hanya sekadar ajang politik, tetapi juga sarat dengan nuansa sosial dan budaya melalui acara bertajuk “Konser BerAmal”.

Acara yang akan berlangsung di Lapangan Immanuel Palu ini akan meriah dengan kehadiran grup band legendaris Indonesia, Dewa 19.

Konser yang dijadwalkan mulai pukul 15.00 Wita ini akan menjadi pusat perhatian masyarakat dengan berbagai suguhan hiburan dan stan kuliner yang siap memanjakan pengunjung.

Namun, keseruan tidak berhenti di situ. Sehari sebelum konser atau pada 11 Agustus 2024, warga Palu akan diajak berpartisipasi dalam kegiatan “Jalan Santai BerAmal” yang akan dihadiri oleh AA dan AKA.

Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh mantan Wakil Walikota Palu yang juga vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha Ungu, Pedangdut Siti Badriah bersama sejumlah musisi lokal yang akan menambah semarak acara.

Deklarasi akbar ini diharapkan menjadi titik balik bagi masa depan Sulteng, dengan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri sebagai penggerak perubahan.

Tidak hanya sebagai ajang politik, acara ini juga menjadi wadah untuk menggalang kebersamaan dan kepedulian sosial melalui kegiatan amal.

Ahmad Ali yang dikenal dengan visinya untuk membawa “Harapan Baru! Sulawesi Tengah Baru!,” menyatakan bahwa acara ini adalah cerminan dari semangat kolaborasi dan kebersamaan yang ingin diwujudkan dalam kepemimpinannya.

“Ini bukan sekadar deklarasi politik, tetapi juga wujud komitmen kami untuk membangun Sulawesi Tengah yang lebih baik dan peduli sesama,” ujar Ahmad Ali, Jumat (9/8/2024).

Dengan dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari seniman hingga masyarakat umum, Konser BerAmal ini diharapkan tidak hanya menjadi panggung hiburan, tetapi juga ajang untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat solidaritas warga Sulawesi Tengah. */HAL

Komentar