OPD Pemkot Palu Diminta Bangun Kerjasama yang Baik dengan Pengurus TP PKK

-Utama-
oleh

PALU– Wali Kota Palu diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Moh Rifani menghadiri Rapat Kerja Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) setempat periode 2021-2024 di sebuah hotel Jalan Basuki Rahmat, pada Jumat (12/11/2021).

Dalam arahannya, Asisten Rifani yang membacakan sambutan tertulis walikota menyebut bahwa gerakan PKK pada hakekatnya merupakan gerakan masyarakat yang tumbuh dari bawah.

Sehingga katanya, peran aktif masyarakat dalam gerak pembangunan dapat digerakkan dalam kegiatan pembangunan serta ikut menikmati hasil pembangunan itu sendiri.

“Rapat kerja ini akan menjadi forum dan sarana bertukar pikiran, sesuai dengan tugas utama PKK sebagai penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” ujarnya.

Dia berharap rapat kerja TP-PKK Kota Palu kali ini mampu menghasilkan program kerja yang berdasarkan kemitraan dan sinergitas dalam mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera.

Dia juga menekankan kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (pemkot) Palu agar dapat membangun kerjasama yang baik dengan pengurus TP PKK.

“Jangan melihat TP PKK bukan bagian penting dari pergerakan Pemerintah Kota Palu. Kita harus bekerjasama dan saling menguatkan,” tuturnya.

Hadir langsung dalam kegiatan itu yakni Ketua TP PKK Kota Palu, Diah Puspita beserta seluruh jajaran kelompok kerja organisasi tersebut. CAL

Komentar