Polwan Polres Palu Juara Lomba PBB dan Maumere

KABAG Sumda Polres Palu Kompol Sulih Rudito (tengah) foto bersama 13 personel Polwan Polres Palu usai meraih prestasi dalam ajang lomba Peraturan Baris Berbaris dan Maumere dalam rangka Hari Olahraga Nasional di Palu Grand Mall belum lama ini. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Perjuangan 13 personel Polwan Polres Palu di Sulawesi Tengah dalam mengikuti ajang lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Maumere dalam rangka Hari Olahraga Nasional di Palu Grand Mall belum lama ini, akhirnya membuahkan hasil membanggakan.

Meski dengan waktu yang sangat singkat mereka mampu meraih prestasi denga meraih juara. Dengan seragam berwarna oranye cerah unik disertai gerakan PBB dan Maumere yang mantap, belasan Polwan Polres Palu tersebut berhasil menggugah hati dewan juri.

Mereka pun menjadi pusat perhatian para pengunjung mall dan para penonton pun terkesima melihat penampilan mereka yang sangat luar biasa. Terdengar tepuk tangan yang sangat meriah saat mereka tampil di tengah panggung. “Ayo, Polres Palu mantap…, Polres Palu juara,” teriak para penonton pada malam itu.

Ke 13 polwan tersebut berhasil membawa nama baik Polres Palu dengan sebuah prestasi. Mereka sudah berusaha tampil semaksimal mungkin dan berhasil mengalahkan beberapa peserta lomba lainnya yang tak kalah bagusnya.

“Mereka semua tantangan cukup berat bagi kami karena hampir semua menampilkan yang terbaik. Kami bangga memperoleh juara 2. Karena kami baru sekali mengikuti ajang perlombaan ini, tetapi kami langsung mendapatkan juara. Kami sangat bangga,” kata seorang polwan Polres Palu, Jumat (27/10/2017).

Dalam kesempatan itu, para polwan itu tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Palu AKBP Mujianto dan Kabag Sumda Polres Palu Kompol Sulih Rudito, semua pihak terkait atas segala dukungannya.

Adapun ke 13 Polwan Polres Palu yang ikut ajang lomba tersebut yakni Briptu Niluh Meriana, Bripda Sela Karmila, Bripda Desak Ny Elia Puspitasari, Bripda Pt Ayu Lennyaningsih, Bripda Riza Mahdiya Annisa, Bripda Sintia Sangi, Bripda Listyana Ayu Ambarwati, Bripda Tri Agnes Wahyuni, Bripda Yola Putri Kartika, Bripda Anita Putri Kurniasari, Bripda Ayu Andila, Bripda Debora Siregar, dan Bripda Rosa Rislatur Rosyidah.

Selanjutnya, mereka selanjutnya akan tampil pada Sabtu (28/10/2017) sekira pukul 19.30 Wita di Anjungan Pantai Talise Palu dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda.

Kapolres Palu AKBP Mujianto mengaku sangat bangga kepada personel polwan yang memiliki banyak prestasi.

Mantan Kapolres Buol itu juga mengharapkan seluruh Polwan Polres Palu dapat mengembangkan bakat yang dimiliki, sehingga mampu berkompetisi di ajang perlombaan berikutnya. CAL

Komentar