Bupati Sigi Serahkan Bantuan Bibit, Pupuk dan Truk di Palolo

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Bupati Sigi, Mohamad Irwan menyerahkan bibit durian, benih padi, Pupuk Hayati Cair (PHC), Herbisida dan HandSprayer kepada kelompok tani Kecamatan Palolo dan Nokilalaki di Sekretariat Koperasi Pertanian Jaya Bersama Mandiri, Desa Bahagia, Kecamatan Palolo, Kamis (12/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sigi menyerahkan secara langsung bantuan pupuk, bibit, dan satu truk untuk operasional kelompok tani di wilayah Kecamatan Palolo.

Bupati Sigi dalam sambutannya menyampaikan harapan agar melalui kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk upaya peningkatan mutu pertanian di wilayah Kecamatan Palolo dan Nokilalaki.

Dia berharap kedepan masyarakat dapat berkomunikasi dan berkerjasama dengan pemerintah dalam pelaksanaan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan mutu pertanian.

Di akhir sambutannya, bupati berharap program-program ini dapat terus dilanjutkan kedepannya. Dalam kesempatan itu juga turut hadir secara langsung tokoh masyarakat, anggota DPRD Sigi, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Camat Palolo, Camat Nokilalaki, para kepala desa, dan kelompok tani wilayah Palolo-Nokilalaki. LAH

Komentar