Warga tanpa Identitas di Palu Ditemukan Tewas dalam Selokan

SEJUMLAH polisi mengangkat mayat tanpa identitas yang ditemukan dalam selokan Jalan Sungai Surumana, Kelurahan Siranindi, Kecamata Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (21/1/2018). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Warga Kecamatan Palu Barat di Kota Palu, Sulawesi Tengah digegerkan dengan adanya mayat yang ditemukan di selokan setempat, Ahad (21/1/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun SultengTerkini.Com, mayat itu pertama kali ditemukan pada pukul 14.00 Wita di sebuah selokan atau got Jalan Sungai Surumana, Kelurahan Siranindi tanpa identitas.

Kapolres Palu AKBP Mujianto yang dikonfirmasi media ini, Ahad, membenarkan kejadian itu.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan saksi RM (57) dan AD (43), awalnya kedua saksi sedang menyusun atau mengatur kursi yang sebelumnya digunakan acara kedukaan.

Namun tak disengaja, kedua saksi tiba-tiba melihat sesuatu yang mencurigakan di selokan.

Karena penasaran, saksipun lalu mendekati selokan tersebut. Awalnya saksi mengira benda tersebut adalah boneka, karena kurang yakin saksi kemudian membalikkan benda tersebut dengan menggunakan ranting kayu, setelah memastikan benda tersebut adalah mayat, saksi kemudian menghubungi pihak kepolisian setempat.

Posisi mayat saat ditemukan saksi adalah dalam keadaan telungkup di selokan dengan menggunakan baju kaus hitam, celana pendek warna hitam.

“Untuk identitas korban belum diketahui,” kata Kapolres Mujianto.

Kapolres Mujianto menerangkan, untuk sementara mayat sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk dilakukan visum atau autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Sementara barang bukti milik korban berupa satu jam tangan, uang tunai Rp58 ribu dan satu hp merek Oppo saat ini sedang diamankan oleh polisi guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” tegas mantan Kapolres Buol itu. CAL

Komentar