Polisi Palu Olah TKP Terkait Penemuan Mayat Wanita di Semak-semak Kawatuna

mar
SESOSOK wanita dalam posisi tangan dan kakinya diikat ditemukan tewas di semak-semak tanah kosong Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (3/3/2018) sekira pukul 14.30 Wita. FOTO: DOK HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Satuan Reserse Kriminal Polres Palu di Sulawesi Tengah masih menyelidiki pelaku terkait penemuan mayat wanita di dalam semak-semak tanah kosong BTN Korpri Jalan Kebun Sari Kelurahan Kawatuna yang diduga merupakan korban kejahatan.

Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Paur Subbag Humas Aipda I Kadek Aruna, Senin (5/3/2018) mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi yakni penggembala kambing dan keluarga korban.

“Tim Inavis Polres Palu juga kembali melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) mencari bukti-bukti pendukung untuk mengungkap kasus tersebut,” kata Kadek Aruna.

Sebelumnya diberitakan, warga Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat wanita, Sabtu (3/3/2018) sekira pukul 14.30 Wita.

Kasus penemuan mayat itu dilaporkan warga Kelurahan Kawatuna kepada aparat kepolisian.

Kadek Aruna mengatakan, menurut keterangan saksi HF (34), mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh AK (35), seorang penggembala kambing yang sedang mencari rumput di sekitar TKP dalam posisi tangan dan kaki diikat.

Sejumlah aparat kepolisian yang mendapat laporan itu segera mendatangi dan mengamankan TKP.

“Identitas mayat tersebut berinisial NF, umur 46 tahun,” katanya.

Saat ditemukan, korban NF ditemukan dengan ciri-ciri bertubuh gemuk, mengenakan kaus berwarna pink, celana pendek jeans warna hitam, kulit putih, serta posisi tangan dan kaki korban diikat. HAL

Komentar