The Sya Regency Palu Aksi Peduli Sosial di Bulan Ramadhan

JAJARAN Manajemen The Sya Regency Palu, Sulawesi Tengah foto bersama dengan pengurus Masjid Al Firdaus Jalan Sisingamangaraja usai aksi peduli sosial, Jumat (16/6/2017). FOTO: HAPSAH

SultengTerkini.Com, PALU– Untuk melengkapi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan tahun 2017 dan sebagai wujud akan kecintaan terhadap lingkungan, The Sya Regency Palu yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja Nomor 18 Palu, Sulawesi Tengah mengadakan kegiatan bersih-bersih bertujuan menambah kekhusyukan beribadah di lingkungan Masjid Al Firdaus Jalan Sisingamangaraja, Jumat (16/6/2017).

General Manager The Sya Regency Palu, Alain John-John Siwy mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dari The Sya Regency Palu dengan didukung oleh seluruh staf dan manajemen.

Selain kegiatan bersih-bersih, The Sya Regency Palu juga membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa kepada para jamaah Masjid Al Firdaus.

Kegiatan itu sengaja dibentuk tidak hanya untuk meningkatkan hubungan sosial antar staf, tetapi juga dengan masyarakat yang ada di sekitar The Sya Regency Palu.

Ia berharap, kegiatan itu diharapkan dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan sekitar, dengan memperhatikan sektor kebersihannya.

Untuk diketahui, The Sya Regency Palu merupakan hotel bintang empat di Kota Palu yang bernuansa Kaili dan memiliki 140 kamar itu dalam waktu dekat grand opening pada Juli 2017. SAH

Komentar