Konser Andra and The Backbone di Palu Pukau Penonton

KONSER Andra and The Backbone memukau ratusan penonton yang hadir di lapangan parkir Excelso, Jalan Cumi-Cumi, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Sabtu (19/8/2017) malam. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Konser Andra and The Backbone memukau ratusan penonton yang hadir di lapangan parkir Excelso, Jalan Cumi-Cumi, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Sabtu (19/8/2017) malam.

Konser Andra yang bertajuk “United We Loud” itu baru dimulai sekira pukul 21.45 Wita setelah sejumlah band dan dance lokal Palu tampil menghibur penonton.

Dedi, sang vokalis yang naik ke panggung langsung menggebrak dan membuka konser itu dengan lagu berjudul Terdalam dan disusul Pujaan Hati hingga membuat ratusan penggemarnya yang hadir larut.

Mereka tampil dengan membawakan sebanyak 12 lagu andalan dari beberapa albumnya.

Para penonton seperti tak mau beranjak dari lokasi konser karena indahnya lagu-lagu yang dibawakan personel Andra tersebut. Bahkan mereka terlihat asyik bergoyang sambil mendengar alunan musik yang dibawakan Andra dan kawan-kawan.

Ratusan penonton yang hadir juga tak henti-hentinya dibuat jingkrak-jingkrak dengan suguhan lagu-lagu andalannya seperti Lagi dan Lagi, Alibi, Main Hati, serta Musnah.

Penampilan Andra and The Backbone akhirnya ditutup dengan lagu pamungkas berjudul Hitamku.

Konser Andra di Palu yang dipersembahkan Prima Organizer sebagai local partner dan turut disponsori oleh Telkomsel itu, berlangsung aman dan lancar dengan dibawah pengawalan ketat ratusan aparat Polres Palu dan jajarannya. CAL

Komentar