Sambut HUT RI ke 73, PGH Hadirkan Promo Makanan dan Minuman

WhatsApp Image 2018-08-04 at 22.03.44
SEORANG pengunjung bersama Sales Marketing Manager PGH, Frans A La’u (kanan) menunjukkan promo minuman Jus Merdeka kepada sejumlah jurnalis di hotelnya, Sabtu (4/8/2018). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Manajemen Palu Golden Hotel (PGH) kembali berinovasi memberikan promo makanan dan minuman dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73.

“Kita sengaja menghadirkan menu terbaru di bulan ini untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung hotel agar bisa merasakan promo makanan dan minuman di bulan Agustus ini,” kata Sales Marketing Manager PGH, Frans A La’u kepada sejumlah jurnalis di hotelnya, Sabtu (4/8/2018).

Adapun menu yang ditawarkan kata Frans, antara lain Jus Merdeka yang bahannya pun simpel, mudah diperoleh karena berbahan dasar buah naga, sirsak, susu full cream, sirup coco pandan, ice cube, dan air mineral.

Harganya pun terjangkau dibanderol Rp17.819 nett. Sementara untuk makanan, pihaknya menyediakan Kaledo dan Pisang Ijo.

Bagi pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati fasilitas kolam renang? Pihak PGH juga memberikan promo dengan menu khusus seperti sup ubi, nasi goreng PGH, pisang goreng aneka rasa dan Lumpia Semarang.

“Harga makanannya sudah termasuk biaya tiket masuk kolam renang,” ujar Frans.

Sementara untuk room service pihaknya pun tetap menyediakan menu promo yakni sop buntut Borobudur, Lumpia Semarang.

“Semua ini kami berikan untuk memanjakan para pengunjung hotel,” kata Frans A La’u. SAH

Komentar