Polisi Batui Gerebek Judi Sabung Ayam

batui
APARAT Polsek Batui menggerebek tempat perjudian sabung ayam di Desa Bonebalantak, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. FOTO: TRB

SultengTerkini.Com, BATUI– Kapolsek Batui Iptu Candra  bersama sejumlah personelnya menggerebek tempat perjudian sabung ayam di Desa Bonebalantak, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Kamis (23/8/2018) sekira pukul 16.00 Wita.

“Barang bukti yang kami amankan 19 ekor ayam pisau diamankan, 17 ekor masih hidup, dua mati,” kata Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh SIK melalui Kapolsek Batui Iptu Candra, Sabtu (25/8/2018).

Iptu Candra mengatakan, penggerebekan itu dilakukan atas informasi dari masyarakat yang sudah resah dengan aktivitas perjudian sabung ayam di lokasi tersebut.

“Kami tidak menemukan para pelaku saat tiba di lokasi,” kata Kapolsek Candra.

Namun, kata Candra, di lokasi sabung ayam tersebut pihaknya mengamankan dua sepeda motor yang diduga milik pelaku yang melarikan diri saat mengetahui adanya penggerebekan.

“Semua barang bukti sudah kami amankan di Mapolsek Batui,” tegas Kapolsek Candra.

Untuk itu, Kapolsek Candra mengimbau warga di wilayahnya agar selalu proaktif memberikan informasi jika mengetahui adanya aktivitas yang bertentangan dengan hukum. TRB/CAL

Komentar