Tiga Personel Polda Sulteng Raih Prestasi di Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup-2

WhatsApp Image 2019-09-16 at 10.28.07
TIGA personel Polda Sulawesi Tengah meraih prestasi di Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup-2. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Tiga personel Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menorehkan prestasi nasional dalam kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup-2 di Gedung POPKI Cibubur Jakarta Timur, 13-15 September 2019.

Turnamen Kapolri Cup yang dibuka oleh Asisten Sumber Daya Manusia Kapolri Irjen Polisi Eko Indra Heri dihadiri Kapolda Metro Jaya, pejabat utama Polda Metro Jaya tersebut diikuti oleh 2.500 atlet dari tanah air, baik dari Polri, TNI, dan masyarakat.

Kontingen Polda Sulteng dipimpin AKP Agus Waluyo yang juga Kasubbag Rohjashar Bagwatpers Biro Sumber Daya Manusia mengucapkan syukur, dimana atlet taekwondonya mampu bersaing dan berprestasi dalam turnamen Kapolri Cup 2 tahun 2019.

Kabid Humas AKBP Didik Supranoto kepada media ini, Senin (16/9/2019) mengatakan, prestasi dalam turnamen itu adalah dengan meraih satu medali emas atas nama Brigadir Andris Nakamba di kelas under 80 Kyorugi.

Selain itu juga ada dua medali perak masing-masing disumbangkan oleh Bripda Rizki Ramadhan pada kelas under 74 Kyorugi dan Bripda Ismail Fahrul di kelas Poomsae.

Didik Supranoto juga mengatakan, atas nama pimpinan mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan, tentunya membanggakan Polda Sulteng.

“Semoga dapat menjadi motivasi personel Polda Sulteng untuk berprestasi dalam kejuaraan-kejuaraan lainnya,” tutur mantan Kapolres Kolaka, Polda Sulawesi Tenggara itu. CAL

Komentar