Popda di Donggala Diundur ke November 2021

-Utama-
oleh

PARIMO– Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parigi Moutong (Parimo) memimpin rapat terkait kesiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kabupaten Donggala.

Hadir dalam rapat itu Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Parimo diwakili Sekretaris Umum Supardin bersama lima pengurus cabang olahraga (cabor) yaitu atletik, karate, taekwondo, voli pasir, dan tinju.

Supardin mengatakan, sedianya Popda diselenggarakan pada September, namun kemudian diundur pada November 2021 mendatang.

“Tadi rapat di ruang kadis pariwisata, selain membahas kesiapan atlet di lima cabor, juga agenda penundaan pelaksanaan Popda yang sebelumnya bulan September dimundurkan pada November 2021,” ujarnya, Jumat (10/9/2021).

Dia menuturkan, untuk tanggal pelaksanaan Popda menunggu keputusan selanjutnya dari panitia pelaksana.

Menurutnya, kemungkinan besar pada November juga dilaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) se Kabupaten Parigi Moutong.

“Jika bersamaan kegiatan Popda dan Porkab tinggal diatur jadwalnya,” ujar Supardin. Olehnya dia berharap kepada pengurus lima cabor yang sudah ditetapkan agar mempersiapkan atletnya dari sekarang. CAL

Komentar