Ketua TP PKK Sulteng Ajak Ibu-ibu Patuhi Prokes Covid-19

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Vera Rompas Mastura mengunjungi masyarakat di bantaran Sungai Kelurahan Ujuna dan Kelurahan Baru, Ahad (19/9/2021).

Kunjungan Vera Mastura di bantaran Sungai Kelurahan Ujuna dan Kelurahan Baru bersama pengurus TP PKK provinsi untuk mengetahui dari dekat bagaimana kondisi masyarakat, khususnya ibu-ibu. Kunjungan tersebut juga didampingi Lurah Ujuna dan Lurah Baru dan TP PKK Kelurahan.

Vera Mastura pada kunjungan tersebut juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat sesuai arahan ketua pusat agar TP PKK provinsi, kabupaten dan desa mengambil peran strategis dalam rangka mengajak masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes), utamanya ibu-ibu.

Selanjutnya Vera Mastura pada kesempatan itu menyerahkan perahu dayung di Rono Sabili Pantoloan. Dia juga menyampaikan dengan kunjungan ini dapat mengetahui dari dekat apa kebutuhan ibu-ibu membantu ekonomi keluarga dalam rangka pembentukan usaha keluarga atau kelompok ibu-ibu.

Vera menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan melaksanakan imbauan pemerintah untuk mematuhi prokes, sehingga saat ini penurunan kasus Covid-19 sangat baik dan status PPKM Kota Palu ke Level 3.

Dia juga menyampaikan harapannya agar masyarakat terus patuh terhadap protokol kesehatan, sehingga Sulteng bebas dari penularan Covid-19.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk jaga diri, jaga keluarga dan jaga sesama,” katanya. CAL

Bersama Perangi Kejahatan

Komentar

News Feed